Penyaluran BLT-DDS 2024 & Program Bantuan Pangan Beras

  • Apr 06, 2024
  • Admin Desa Biroro

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DDs) Proide Januari - Maret Tahun Anggaran 2024 Telah diserahkan Oleh Pemrintah Desa Biroro Kepada Masyarakat Sesuai Peraturan Kepala Desa Biroro Nomor 2 Tahun 2024 Sebanyak 9 Kepala Keluarga, Adapun Jumlah yang di terima Setiap Bulannya Sebanyak Rp. 300.000,- / Bulan. Kegiatan ini di Hadiri Oleh Sekretaris Desa Biroro Bapak Zainal Asri, S.Sos, Pendamping Desa Bapak Muhammad Rusli, Perwakilan BPD Desa Biroro Ibu Dahlia Lante dan Para Kepala Dusun Se-Desa Biroro.

Kegiatan ini dirangkaikan Juga dengan Penyaluran Bantuan Pangan Beras Untuk Priode Bulan Maret yang Merupakan Instruksi Langsung Presiden RI Kepada Badan Pangan Nasional Melalui Bulog di masing- masing daerah Serta Melibatkan Pemerintah Daerah , OPD Kabupaten/Kota. Adapun Jumlah Penerima Bantuan Beras Sebanyak 191 Kepala Keluarga.

di Tempat berpisah Kepala Desa Biroro Yakni Muslimin, S.E Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten yang terlibat dalam Pemberian Bantuan Baik Secara Tunai Maupun Non Tunai Kepada Masyarkat Biroro, Moga Semua Bernilai Ibadah dan Apalagi Kegiatan ini dilaksanakan Pada Bulan Suci Ramadhan. Sabtu 06 April 2024